get app
inews
Aa Read Next : Sempat Terdengar Ledakan, Dua Mobil Timses Caleg DPR Dibakar OTK di Cianjur

Datangi Padepokan Anti Galau, Caleg di Cirebon Depresi Targetnya Gagal Raih Suara

Senin, 19 Februari 2024 | 19:08 WIB
header img
Salah satu Caleg di Kota Cirebon, Gagal meraih suara yang ditargetkan, mencari ketenangan batin di padepokan anti galau sinar ancang, Kabupaten Cirebon. Foto : Riant Subekti

Seperti diketahui, Padepokan Anti Galau ini telah dikenal sebagai padepokan yang sudah sering menangani caleg -caleg gagal yang dilanda stress.

Padepokan ini menggunakan pendekatan spiritual untuk menyembuhkan para caleg yang stres. Pemimpin Padepokan, Ustadz Ujang Bustomi menuntun para caleg yang stres untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa dengan berdoa dan beribadah.

"Mereka bisa dikatakan pada saat mencalonkan tidak siap kalah, akhirnya beban jiwa dan beban mental akhirnya jual ini, jual itu. Akhirnya mereka gagal dan sedih berlebihan, takut berlebihan akhirnya depresi.Cara penanganannya di sini disuruh terapi, trus dimandikan kemudian dzikir kepada Allah," ucap Ustadz UB, sapaan akrabnya.

Padepokan Anti Galau ini mengharapkan upaya terapi yang diterapkan pada caleg gagal bisa meringankan beban batin dan rasa was-was para caleg gagal. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut