get app
inews
Aa Read Next : Datangi Padepokan Anti Galau, Caleg di Cirebon Depresi Targetnya Gagal Raih Suara

Usai Deklarasi Anies-Cak Imin, Cak Rochim Makin Bersemangat Temui Basis Massa dan Warga

Senin, 04 September 2023 | 10:57 WIB
header img
Caleg muda PKB untuk DPR Abdul Rochim makin bersemangat temui warga.Foto: Ist

SURABAYA, iNewsSidoaarjo.id – Caleg PKB untuk DPR nomor urut 4 Abdul Rochim lebih bersemangat mendatangi basis nassa dan warga usai deklarasi pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres).

Abdul Rochim langsung tancap gas untuk menyosialisasikan duet AMIN ke basis pendukung akar rumput di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 yang meliputi Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.  

Politisi muda PKB akrab disapa Cak Rochim ini  keliling ke sejumlah kelurahan dan desa di Surabaya dan Sidoarjo, seperti kawasan Sedati, Karangpilang, Lontar dan sejumlah titik lainnya untuk menemui tim sukses dan pendukungnya agar bisa cepat bergerak memenangkan duet Anies -Cak Imin

Cak Rochim mengatakan antusias kader di bawah untuk memenangkan duet AMIN luar biasa besar. ”Begitu duet Pak Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar dideklarasikan di Surabaya yang merupakan dapil saya, kemarin hingga tadi malam saya langsung gerilya ke massa pendukung di bawah untuk memenangkan duet maut ini, dan tak disangka antusias masa di bawah luar biasa,” ujar Cak Rochim, Senin (04/9/2023). 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut