get app
inews
Aa Read Next : Terkait Pencalonan Subandi - Mimik di Pilkada Sidoarjo, Ini yang Dikatakan BHS

Pasangan Mas Iin-Edy Resmi Mendaftar ke KPU Sidoarjo Kompak Kenakan Kemeja Putih

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 01:09 WIB
header img
Ahmad Amir Aslichin dan Edy Widodo, Kompak mengenakan kemeja putih, saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo, pada Kamis (29/8/2024) malam.

SIDOARJO, iNews.id- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo, Ahmad Amir Aslichin dan Edy Widodo, Kompak mengenakan kemeja putih, saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo, pada Kamis (29/8/2024) malam.

Maju di Pilkada Sidoarjo 2024, keduanya diusung oleh 9 (sembilan) partai poltik yakni, PDIP, PKB, PKS, PAN, PSI, PPP, Gelora, Nasdem dan PBB.

Usai melakukan pendaftaran ke KPU, mas Iin sapaan akrab Ahmad Amir Aslichin, mengucapkan Terima kasih kepada seluruh partai pendukung serta warga masyarakat Sidoarjo yang telah mengantarkan dirinya bersama Edy Widodo daftar ke KPU Sidoarjo.

"Saya ucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh partai pendukung dan para relawan serta warga Sidoarjo, kami bersama Pak Edy Widodo, kedepan akan membawa Sidoarjo lebih baik lagi," kata Mas Iin, usai melakukan pendaftaran.

Lebih jauh disampaikan, kita diberikan kepercayaan begitu besar dari 9 partai pendukung untuk memperbaiki sidoarjo 5 tahun yang akan datang.

"Kami sebagai warga sidoarjo bisa bangga dengan bekal kami sebagai aktivis, pengalaman kami serta integritas kami untuk memimpin Sidoarjo," ucap dia.

Kami sudah inventarisir permasalah di sidoarjo. Nantinya APBD sidoarjo akan fokus pada solusi dari permasalahan yang ada di masyarakat.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut