get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Apresiasi Mahfud MD dalam Debat Cawapres

Stikerisasi Capres Ganjar di Sidoarjo, Hari Yulianto: Partai Targetkan 60 Persen

Rabu, 20 September 2023 | 17:05 WIB
header img
Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur, Hari Yulianto, blusukan ke desa-desa tempel atiker Capres Ganjar Pranowo. Rabu, (20/9/2023).

SIDOARJO, iNews.id - Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur, Hari Yulianto, blusukan ke desa-desa di Sidoarjo untuk membagikan stiker bergambar calon presiden Ganjar Pranowo.

Hari Yulianto mengatakan, stikerisasi ini merupakan salah satu upaya untuk mempertebal tingkat keterkenalan Ganjar di Sidoarjo.

"Kami ingin masyarakat Sidoarjo lebih mengenal sosok Pak Ganjar. Apalagi, beliau sudah pernah datang ke Sidoarjo untuk menghadiri acara para relawan," kata Hari Yulianto, Rabu (20/7/2023).

Selain stikerisasi, Hari Yulianto juga melakukan berbagai upaya lain untuk mendongkrak popularitas Ganjar di Sidoarjo, seperti door to door, pertemuan dengan warga, dan sosialisasi melalui jaringan kelompok dan komunitas.

"Kami juga membagikan 2.500 paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kami ingin menunjukkan bahwa kami peduli dengan masyarakat Sidoarjo," ujarnya.

Dari blusukan ke desa-desa, Hari Yulianto mengatakan bahwa rata-rata warga Sidoarjo sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo.

"Warga rata-rata sudah mengenal Pak Ganjar. Ada yang mengidentifikasi pak Ganjar si rambut putih, ada yang bilang ganteng dan tinggi gagah," katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut