get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Gelar Kampanye Akbar di Sidoarjo, Ajak Pendukung Raih Suara Maksimal

Sandiaga Uno Apresiasi Mahfud MD dalam Debat Cawapres

Minggu, 24 Desember 2023 | 13:54 WIB
header img
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD saat Debat Kedua Pilpres 2024 di JCC, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023). (Foto: Okezone/Arif)

ACEH, iNewsSidoarjo.id - Sandiaga Uno, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP mengapresiasi Mahfud MD dalam Debat Cawapres di JCC Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023) malam.

Sebagai Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno mengatakan Mahfud MD sangat lancar dalam menjawab pertanyaan. 

"Hasil debat semalam alhamdulillah berlangsung lancar dan Pak Mahfud menyampaikan program secara lengkap," kata Sandiaga Uno usai menghadiri Bincang Milenial Illiza di Gedung Serbaguna Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (23/12/2023).

Tentu juga dengan penjabaran sejumlah program kerja yang diusung paslon Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dia melihat bahwa Mahfud MD sangat lugas dalam mempresentasikan gagasan, di antaranya program kerja yang berpihak kepada masyarakat dan menghadirkan pemerintahan bersih anti korupsi serta penegakan hukum yang adil.

"Kalau kita kerucutkan bahwa Pak Mahfud berhasil memberikan suatu pesan yang meyakinkan, bahwa Ganjar-Mahfud akan berjuang untuk rakyat kecil dengan program-program yang berpihak, melanjutkan pemerintahan yang bebas korupsi, pemerintahan yang bersih dengan penegakan hukum yang adil," kata Sandiaga Uno.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan Mahfud MD telah berhasil memberikan kepercayaan bahwa program-program ekonomi Ganjar-Mahfud nanti bisa menyentuh ekonomi rakyat.

"Juga harapannya dan ekonominya bisa menyentuh ekonomi rakyat, khususnya untuk harga-harga murah maupun kerja yang mudah. Itu yang menurut kami bisa disampaikan bahwa dari penyampaian Pak Mahfud berhasil menyentuh, bahwa Ganjar-Mahfud akan berjuang untuk rakyat kecil," katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut