get app
inews
Aa Read Next : Samilah Meninggal di TPS saat Mencoblos di Bilik Suara, Begini Kronologinya!

Ganjar Terima Keluhan dari Pedagang Pasar Saat Olahraga Pagi Blusukan di Boyolali

Sabtu, 30 Desember 2023 | 16:25 WIB
header img
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat blusukan ke Pasar Kebon Agung di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu (30/12/2023). (Foto: MPI)

BOYOLALI, iNewsSidoarjo.id - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo olahraga pagi di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Capres 2024 berambut putih itu menemui sejumlah pedagang sambil mendengarkan keluhan mereka.

Terutama terkait naiknya sejumlah harga bumbu dapur. Sambil berolahraga, Ganjar menyempatkan diri blusukan ke Pasar Kebon Agung di Kecamatan Ngemplak.

"Yang biasanya Rp10.000 sekarang Rp14.000 dan ternyata ini sudah cukup lama. Yang kedua, kita belum bisa untuk mengendalikan cabe, bawang, tapi eksekusinya memang terkait pada saat panen dan tidak panen," ungkap Ganjar di Pasar Kebon Agung, dilansir dari iNews.id pada Sabtu (30/12/2023).

Ganjar juga mendapat keluhan dari pedagang terkait mahalnya harga beli di tingkat petani. Sebelumnya, Ganjar juga menemukan keluhan serupa saat menemui pedagang di Pasar Kota Wonogiri.

"Produksi mesti betul-betul kita perhatikan, karena kalau suplainya kurang maka kondisinya menjadi seperti ini. Kalau produksinya mau kita jaga, maka kita sudah harus menyiapkan teknologi yang lebih baik, daerah mana, sentra apa, kebutuhannya apa," katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut