Logo Network
Network

Permintaan Unik Wali Kota di Rusia, Minta Suami Menghamili Istri?

Andika Hendra Mustaqim
.
Sabtu, 10 Februari 2024 | 13:09 WIB
Permintaan Unik Wali Kota di Rusia, Minta Suami Menghamili Istri?
Untuk meningkatkan tingkat kelahiran, suami di Rusia diminta menghamili istrinya. Foto/Reuters

MOSKOW, iNewsSidoarjo.id - Mikhail Minenkov, Wali Kota Nevinnomyssk di Wilayah Stavropol di Rusia meminta para suami untuk “menyelinap” ke arah istri mereka. Itu bertujuan untuk meningkatkan jumlah penduduk di kota tersebut.

"Suami harus menghamili mereka malam ini juga," tegas Minenkov, dikutip dari sindonews.com pada Sabtu (10/2/2024) melalui RT.

"Ada berbagai alasan mengapa orang enggan memiliki anak, termasuk keyakinan bahwa mereka belum mendapatkan cukup uang atau keinginan untuk hidup sendiri,” ungkap Minenkov.

Fakta mengejutkan bahwa di Nevinnomyssk, yang berpenduduk sekitar 117.000 jiwa, hanya sekitar 700 anak yang lahir setiap tahunnya adalah hal yang tidak memuaskan.

“Saya ingin berbicara kepada para pria. Malam ini, sembunyi-sembunyilah ke orang-orang tercinta agar tepat dalam sembilan bulan, bukan 700, tapi 10.000 anak yang lahir,” tulisnya.

Namun, dia bersikeras bahwa angka kelahiran yang rendah adalah jalan menuju “degradasi” masyarakat. “Jika jumlah kita sedikit, kita akan kalah di mana pun dan dalam segala hal,” Minenkov memperingatkan.

"Jelas bahwa ada lebih dari 700 perempuan sehat dan kuat yang mampu menjadi ibu di Nevinnomyssk," ungkap Minenkov. Agar angka kelahiran meningkat, “seseorang tidak boleh tidur, makan, atau minum; sebaliknya, seseorang harus jatuh cinta,” tambah Minenkov.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini