get app
inews
Aa Read Next : Tiga Napi Terorisme di Lapas Kediri Ikrar Setia Pada NKRI

Caleg Partai Perindo Venna Melinda Ngopi Bareng Generasi Milenial di Kediri

Sabtu, 30 Desember 2023 | 21:18 WIB
header img
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI dapil VI Jawa Timur nomor urut 1 Venna Melinda saat menggelar ngopi bareng di angkringan Jalan Pattimura, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (29/12/2023). (Foto: iNews/Afnan S)

KEDIRI, iNewsSidoarjo.id - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI dapil VI Jawa Timur nomor urut 1 Venna Melinda menggelar ngopi bareng di angkringan Jalan Pattimura, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (29/12).

Dalam kesempatan tersebut, Venna menyosialisasikan program-program unggulan prokerakyatan dari partai berlambang Rajawali mengepakan sayap dan bernomor urut 16 pada Pemilu 2024.

"Karena kepentingan ibu-ibu cukup banyak, terutama persoalan rumah tangga dan pendidikan anak agar nanti program pemerintah tentang generasi emas di tahun 2045 dapat terwujud," ujar Venna Melinda, dilansir dari iNews.id pada Sabtu (30/12/2023).

Dalam kegiatan ini, Venna terjun langsung ke masyarakat hingga tingkat bawah. Momen ini sekaligus untuk menjaring aspirasi masyarakat dan generasi milenial.

Tidak hanya itu, Venna juga tampak mengajak ibu-ibu untuk melek politik dan mengajak keluarga untuk menyalurkan suaranya pada pemilu mendatang.

Venna menambahkan, saat bertemu dengan masyarakat Kediri juga mendapat aspirasi dari warga yang berharap harga sembako bisa murah dan tidak ada korupsi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut