get app
inews
Aa Read Next : Caleg Partai Perindo Venna Melinda Ngopi Bareng Generasi Milenial di Kediri

Gelar Pertemuan, Partai Pendukung Ganjar dan Mahfud MD di Sidoarjo Atur Strategi Pemenangan

Rabu, 25 Oktober 2023 | 12:30 WIB
header img
Partai pendukung Ganjar dan Mahfud MD ketika menggelar pertemuan di Kantor DPC PDIP Sidoarjo untuk pemenangan total. (Foto : Yoyok Agusta/iNewsSidoarjo.id)

SIDOARJO, iNews.id - Partai pendukung pasangan Calon Presiden( Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD menggelar konsolidasi masif di Kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo di Jalam Jati Selatan IV No.10 Sidoarjo pada Selasa (25/10/2023) Malam.

Partai pendukung pasangan Ganjar Mahfud yang terdiri dari partai PDI Perjuangan, Partai Perindo, PPP dan Hanura itu, melakukan konsolidasi untuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD satu putaran.

Ketua DPC PDI P Sidoarjo Sumi Harsono Mengatakan, partainya bersama partai pendukung lainya akan bekerja maksimal hingga ke lapisan akar rumput untuk memastikan kemenangan paslon Ganjar-Mahfud MD.

Dia menjelaskan, pihaknya optimis paslon ini akan menang, dalam satu kali putaran pemilihan presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kita akan bergerak cepat mengatur strategi pemenangan, dengan memanfaatkan masing-masing mesin partai dalam kontestasi pilpres pada februari 2024 mendatang," kata Sumi.

Lebih lanjut Sumi menerangkan, mereka akan membuat program kerja serta strategi yang tepat agar target memenangkan paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa terwujud.

"Simpul-simpul relawan yang terdiri dari berbagai komunitas, mulai dari tokoh agama hingga anak muda, sudah mulai bergerak hingga ke lapisan akar rumput. Hal ini menjadi modal kuat untuk memenangkan paslon Ganjar Mahfud MD dalam satu putaran," terang Sumi.

Terpisah ketua DPD Partai Perindo Edi Setiabudi menjelaskan, pihaknya akan bekerja keras dan bekerjasama dengan partai pendukung lainnya dalam mewujudkan kemenangan Paslon Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahmud MD.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut