get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

Presiden Jokowi Kunjungi Pabrik Maspion dan Serahkan Sertifikat Tanah di Sidoarjo

Rabu, 27 Desember 2023 | 17:47 WIB
header img
Presiden Jokowi saat berkunjung ke PT Maspion Unit 1 di Aloha, Waru, Sidoarjo. Rabu, (27/12/2023).(Foto: Yoyok Agusta/iNews)

SIDOARJO, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023). Dalam kunjungannya, Jokowi menyambangi Pabrik Maspion I di Bundaran Aloha, Sidoarjo, dan menyerahkan ribuan sertifikat tanah bagi warga.

Di hadapan ratusan pegawai pabrik, Jokowi mengaku senang bisa hadir di sana. Apalagi bertepatan dengan jam makan siang, dan bisa bersantap makan siang bareng direksi, pimpinan, dan para pegawai di pabrik Maspion.

“Tadi pagi, habis subuh saya berangkat dari Solo, langsung ke Banyuwangi. Kemudian ke sini, tapi pas di airport tadi ada sejumlah kiai bertemu dengan saya dan berdialog. Kalau sudah bertemu kiai, jelas saya tidak berani,” ujar Jokowi.

Setelah pertemuan dengan para kiai itu, Jokowi merapat ke Maspion.

“Di sini tadi langsung diberi makan. Enak tadi makannya. Saya kan manusia biasa, kalau tidak makan lapar juga. Apalagi kebiasaan saya sejak kecil tidak pernah sarapan,” lanjutnya.

Melihat para pegawai Maspion, Jokowi mengaku senang. Karena wajah-wajah para pegawai tampah sumringah, penuh semangat, dan banyak senyum. Itu artinya karyawan di sini baik-baik, dan kesejahteraannya juga baik.

“Sepanjang yang saya ketahui, hubungan para pegawai Maspion dengan perusahaannya sangat baik dan rukun. Dan hari ini kita lihat buktinya,” tambahnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut