get app
inews
Aa Read Next : Warga Bojonegoro Panik Berhamburan Keluar Rumah, Api Flare Lapangan Gas JTB Membesar

Komisaris Utama PEPC Apresiasi Kinerja Tim Zona 12 di Lapangan Gas JTB

Sabtu, 25 November 2023 | 09:17 WIB
header img
Komisaris Utama PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Taufan Hunneman mengapresiasi kinerja tim Zona 12 saat lakukan kunjungan di Desa Bandungrejo, Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (18/11).

Selain itu, Taufan juga memberikan apresiasi kepada para perwira PEPC yang telah menjaga aspek HSSE dalam setiap pelaksanaan kegiatannya. Menurutnya, aspek HSSE merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga dalam setiap kegiatan operasional PEPC.

"Saya bangga kepada para perwira PEPC yang selalu mengutamakan aspek HSSE dalam setiap kegiatannya. Hal ini menunjukkan komitmen PEPC untuk mewujudkan keselamatan kerja dan lingkungan yang baik," ujar Taufan.

Sementara itu, General Manager PEPC Zona 12 Mefredi menyampaikan bahwa apresiasi dari Komisaris Utama PEPC menjadi motivasi bagi timnya untuk terus meningkatkan kinerja.

Ia juga mengatakan bahwa dukungan dari BOC sangat membantu dalam menghadapi tantangan yang ada.

"Apresiasi dari Pak Taufan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari BOC yang selalu memberikan masukan dan support bagi kami," kata Mefredi.

Sebagai informasi, Lapangan Gas JTB merupakan lapangan gas alam terbesar di Indonesia yang terletak di Bojonegoro, Jawa Timur. Lapangan ini memiliki cadangan gas sebesar 2,5 triliun kaki kubik (TCF).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut