get app
inews
Aa Read Next : Warga Bojonegoro Panik Berhamburan Keluar Rumah, Api Flare Lapangan Gas JTB Membesar

Komisaris Utama PEPC Apresiasi Kinerja Tim Zona 12 di Lapangan Gas JTB

Sabtu, 25 November 2023 | 09:17 WIB
header img
Komisaris Utama PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Taufan Hunneman mengapresiasi kinerja tim Zona 12 saat lakukan kunjungan di Desa Bandungrejo, Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (18/11).

BOJONEGORO, iNews.id wa - Komisaris Utama PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Taufan Hunneman mengapresiasi kinerja tim Zona 12 yang telah berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan energi di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya.

Apresiasi tersebut disampaikan Taufan saat melakukan kunjungan kerja ke lapangan gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) yang berada di Desa Bandungrejo, Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (18/11).

Dalam kunjungan tersebut, Taufan bersama Komite Audit serta jajaran manajemen lainnya menyempatkan diri untuk mengecek secara langsung Gas Processing Facilities (GPF) di Lapangan JTB.

GPF merupakan fasilitas yang berfungsi untuk memproses gas alam menjadi gas kering (dry gas) yang siap didistribusikan ke konsumen. Dari hasil pengecekan, Taufan menyatakan bahwa GPF di Lapangan JTB telah beroperasi dengan baik dan lancar.

Hal ini terlihat dari pasokan gas alam dari Lapangan JTB yang telah mencapai 130 MMSCFD.

"Saya mengapresiasi kinerja tim Zona 12 yang telah berhasil mengoperasikan GPF dengan baik. Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen PEPC untuk mendukung ketersediaan energi di Indonesia," kata Taufan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut