get app
inews
Aa Read Next : Mobil Istri Pj Wali Kota Tabrak Xpander Milik Anggota Polres Madina

Pj. Bupati Bojonegoro Ajak Masyarakat Doakan dan Dukung PEPC JTB

Kamis, 21 Desember 2023 | 08:52 WIB
header img
Pj. Bupati saat menghadiri kegiatan simulasi penanganan kedaruratan kebencanaan yang diadakan oleh PEPC dan SKK Migas bersama mitra pelaksana di Bumi Perkemahan Wana Tirta - Kokobo Dander Forest, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (19/12).

BOJONEGORO - Pj. Bupati Bojonegoro Adriyanto mengajak masyarakat untuk mendoakan dan memberikan dukungan kepada PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 sebagai pengelola lapangan gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) agar dapat menjaga kinerja dengan baik.

Hal ini disampaikan Pj. Bupati saat menghadiri kegiatan simulasi penanganan kedaruratan kebencanaan yang diadakan oleh PEPC dan SKK Migas bersama mitra pelaksana di Bumi Perkemahan Wana Tirta - Kokobo Dander Forest, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (19/12).

"PEPC JTB sebagai mitra strategis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro telah berkontribusi dalam memberikan pemasukan pendapatan daerahnya melalui penghasilan migas dimana pendapatan tersebut dapat dipergunakan untuk pembangunan di daerah," kata Adriyanto.

Dalam kesempatan tersebut Adriyanto juga mengapresiasi program simulasi yang diadakan oleh PEPC bersama SKK Migas.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi penguatan Tim BNPB dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Semoga Pertamina terus dapat menjaga kinerja dan terus berkontribusi positif," katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut