get app
inews
Aa Read Next : 9 Orang Tewas hingga Mobil Meledak, Kecelakaan Maut di Jalur Contraflow Tol Cikampek

Mobil Istri Pj Wali Kota Tabrak Xpander Milik Anggota Polres Madina

Senin, 01 April 2024 | 13:58 WIB
header img
Mobil istri Pj Wali Kota Padangsidimpuan tabrak Xpander yang dikendarai anggota Polres Madina di Tapsel. Foto: iNews/Indra Mulia Siagian

TAPANULI SELATAN, iNewsSidoarjo.id – Mobil yang dikendarai oleh istri Pj Wali Kota Padangsidimpuan terlibat dalam kecelakaan di jalan lintas Sumatra, tepatnya di Kelurahan Sayurmatinggi III, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara (Sumut), pada hari Minggu (31/3/2024).

Tabrakan terjadi antara mobil Toyota Innova dengan plat nomor BB 1653 F yang dikemudikan oleh Fitriani Rambe, yang membawa lima penumpang, dan mobil Xpander yang dikemudikan oleh seorang polisi anggota Polres Mandailing Natal (Madina).

Kasatlantas Polres Tapanuli Selatan, AKP Dani Saragih, menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika mobil Toyota Innova tersebut bergerak dari arah Panyabungan menuju Padangsidimpuan.

"Kejadian terjadi pukul 16:00 WIB dan kami menerima laporan pukul 17:30 WIB. Mobil Innova membawa enam penumpang perempuan, sedangkan mobil Xpander yang dikemudikan oleh oknum anggota Polri Mandailing Natal berisikan tiga penumpang," ungkap Dani, dilansir dari iNews.id pada senin (1/4/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut