get app
inews
Aa Read Next : Mobil Istri Pj Wali Kota Tabrak Xpander Milik Anggota Polres Madina

Pj. Bupati Bojonegoro Ajak Masyarakat Doakan dan Dukung PEPC JTB

Kamis, 21 Desember 2023 | 08:52 WIB
header img
Pj. Bupati saat menghadiri kegiatan simulasi penanganan kedaruratan kebencanaan yang diadakan oleh PEPC dan SKK Migas bersama mitra pelaksana di Bumi Perkemahan Wana Tirta - Kokobo Dander Forest, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (19/12).

General Manager Zona 12 Mefredi menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh seluruh pihak termasuk Pemkab Bojonegoro sehingga kegiatan di lapangan gas JTB dapat berjalan dengan lancar. Mefredi juga menyampaikan saat ini lapangan gas JTB berproduksi sekitar 120 MMSCFD dari kapasitas produksi 192 MMSCFD sesuai serapan oleh end user.

Terkait kegiatan simulasi kesiapsiagaan dan kegawatdaruratan ini Mefredi menyampaikan bahwa PEPC sudah memulainya sejak 2021 lalu. Menurutnya kegiatan ini penting untuk dilakukan secara rutin agar kesiapsiagaan dari para peserta menjadi terlatih.

"Kita berharap dengan dilakukan secara rutin maka warga akan memiliki ketanggapdaruratan yang baik. Tak lupa juga kami sampaikan terima kasih kepada Kepala Pelaksana BNPB Bapak Adriyanto atas kerjasama dan dukungannya serta menyempatkan untuk hadir dalam kegiatan ini," ujarnya.

Senada dengannya, mewakili manajemen SKK Migas Erwin Andriyanto Redy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang sudah memberi dukungan kepada kegiatan hulu migas di wilayahnya.

"kegiatan semacam ini merupakan bagian dari wujud komitmen PEPC dan SKK Migas untuk mensosialisasikan, dan menerapkan aspek HSSE atau keselamatan di wilayah sekitar daerah operasi migas," terangnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut