get app
inews
Aa Read Next : 9 Orang Tewas hingga Mobil Meledak, Kecelakaan Maut di Jalur Contraflow Tol Cikampek

Mahasiswi asal Surabaya Tewas Terlindas Truk Muatan Pasir di Sidoarjo

Senin, 30 Oktober 2023 | 18:22 WIB
header img
Korban kecelakaan di jalan raya A. Yani, Kecamatan Gedangan, jalur utama Surabaya - Sidoarjo pada Senin, (30/10/2023) siang.

SIDOARJO, iNews.id- Seorang mahasiswi berinisial CSM (18) asal Surabaya tewas terlindas truk muatan pasir di jalan raya A. Yani tepatnya depan Depo, Kecamatan Gedangan, jalur utama Surabaya - Sidoarjo pada Senin, (30/10/2023) siang.

Korban tewas seketika di tempat kejadian.

Dari keterangan sejumlah saksi, saat itu, korban melaju dari arah selatan menuju ke utara. Namun, sepeda motor L 2559 -CAL yang dikendarai korban terpeleset kerikil ketika ngerem mendadak dan terjatuh di tengah jalan.

Saat bersamaan, melintas dari arah selatan ke utara truk bermuatan pasir L-9969-UD dan melindas korban. Akibatnya, korban meninggal di lokasi dengan luka serius di bagian kepalanya.

"Saat itu, saya melihat korban terjatuh langsung disaat memainkan handphone saat berkendara, setelah terjatuh korban masih belum mengeluarkan darahnya," kata Gufron, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.

"Saat beberapa detik, darahnya korban bergitu deras. Saat itu, saya langsung mencari penutup untuk tutupi korban kecelakaan. dan bagian kepala kayak pecah serta kakinya posisi berada di atas sepeda, secara pasti belum mengetahui kejadian dan saya tinggal untuk mengamankan jl raya itu," lanjutnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut