get app
inews
Aa Read Next : Warga Bojonegoro Panik Berhamburan Keluar Rumah, Api Flare Lapangan Gas JTB Membesar

Pertamina EP Cepu Gelar Workshop Digital Marketing untuk UMKM Bojonegoro

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 13:36 WIB
header img
Kegiatan dengan tajuk “Workshop Pengembangan UMKM Melalui Akses Pasar Digital (PADI)" ini digelar di Pendopo Mannah Desa Dolok Gede, Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, (26/10/2023)

Sementara itu, Pjs. Bupati Bojonegoro, melalui Kepala Disperindagkop, Sukaemi dalam arahannya memberikan apresiasi kolaborasi PEPC, SKK Migas dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dalam menggelar kegiatan ini. SKK Migas dan PEPC dinilai terus memberikan kontribusi pada UMKM di sekitar wilayah operasinya.

Sukaemi mengharapkan agar yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat tercapai.

"Pesan dari Bapak Pjs. Bupati, UMKM yang ada di Bojonegoro ini agar naik kelas dan meningkat dengan mampu masuk ke pasar digital dan melalui pendampingan ini UMKM Bojonegoro dapat terus berkembang.Hal inilah yang menjadi dasar bagi pemkab Bojonegoro untuk mendukung penuh langkah-langkah sinergi antara PEPC dan SKK Migas demi berkembangnya UMKM di Bojonegoro," pesannya.

Manager Supply Chain Management PEPC Zona 12 Gunanto dalam kesempatan ini juga berharap UMKM dari 4 desa ini dapat meningkat dan merasakan manfaat teknologi dalam memasarkan produknya.

Menurutnya bentuk kolaborasi dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan industri hulu migas bersama LSM dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui UMKM ini perlu didukung semua pihak.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut