get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Pemain Muda Persebaya Ini Direkrut Deltras Sidoarjo FC, Ini Sosoknya

Rabu, 25 Oktober 2023 | 21:48 WIB
header img
Gelandang Persebaya Denny Agus akan segera pakai baju Deltras FC. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNews.id - Deltras FC mengincar beberapa pemain dari Persebaya Surabaya. Itu dilakukan untuk mempersiapkan skuat tim dalam menjalani laga putaran kedua grup C Liga 2 Pegadaian.

The Lobster, julukan Deltras akan memburu beberapa pemain. Hal tersebut untuk menambal kelemahan tim di beberapa lini. Hal itu juga akibat penampilan yang kurang memuaskan anak asuh Widodo Cahyono Putro pada putaran pertama.

Rendra Teddy dan kawan-kawan hanya meraih enam poin dari enam laga yang sudah dijalaninya. Hasil dari satu kemenangan, tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Gelandang Persebaya Surabaya, Denny Agus diisukan akan memakai baju Deltras. Pemain 23 tahun tersebut akan masuk sebagai pemain pinjaman.

Transfer tersebut dapat dikatakan masuk akal. Sebab Denny sendiri minim mendapatkan jam terbang di Persebaya. Tercatat dia baru mendapat 10 menit waktu bermain.

Selain Denny, ada nama pemain tengah Persebaya lain juga yang diisukan merapat ke klub kebanggaan warga Sidoarjo itu. Sebut saja Brylian Aldama, Risky Dwiyan dan Salman Alfarid.

CEO Deltras Sidoarjo, Amir Burhannudin mengatakan jika informasi tersebut benar. The lobster telah sepakat mendatangkan pemain muda Persebaya itu.

“(Rekrut Denny Agus, red) iya benar,” ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (25/10/2023).

Terkait Deltras yang akan kedatangan Brylian Aldama. Laki-laki asal Tuban tersebut mengklarifiki bahwa informasi tersebut tidaklah benar.

Amir menjelaskan jika eks Timnas U-16 tersebut mempunyai posisi yang sama dengan Denny Agus. Sehingga ia tidak mengambil langkah untuk merekrutnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut