get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Deltras FC Ambisi Curi Poin Ketika Hadapi Persipa Pati

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 20:04 WIB
header img
Kepala Pelatih Deltras FC Widodo Cahyono Putro ketika konferensi pers di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (Foto : Ulum Fajar S/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Deltras FC mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga lanjutan Liga 2 yang akan melawan Persipa Pati yang akan digelar pada Minggu (15/10/2023) pukul 15.00 WIB di Stadion Joyokusumo Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kepala Pelatih Deltras Sidoarjo Widodo Cahyono Putro mengatakan, persiapan tim asuhannya tersebut gercep menggunakan tim terbaik pada taktikal fisikal.

"Selama dua hari ini tidak mungkin menaikan perfomance secara keseluruhan, setelah menghadapi Persela Lamongan, tetapi kami tetap optimis meraih 3 Point ketika menghadapi tim Persipa Pati tersebut," ujarnya saat konferensi pers, Sabtu (14/10/2023).

Namun demikian, Widodo pun tetap All out terus memaksimalkan permainan tim asuhannya tersebut meraih kemenangan.

"Jadi diharapkan kami secara sepakat kepada pemain saya, yang kemaren melawan Persela Lamongan adalah kekalahan pertama dan terakhir dan jangan sampai terulang," tutur dia.

Dia menambahkan semua dikembalikan lagi dari pemainnya dalam meningkatkan performa dan kualitas bermain melawan Persipa Pati untuk laga big match besok tersebut.

"Atas izin tuhan kami pastikan raih 3 Point dan optimalkan kalahkan Persipa Pati," imbuhnya.

Selain itu, liga 2 untuk kontestasi Grub C merupakan tim yang tidak bisa dianggap remeh, termasuk Persipa Pati ini, pastinya mereka memiliki kekuatan permainan terbaiknya.

"Semua bisa juga dikalahkan ataupun mengalahkannya, dikarenakan setiap bermain di Kandang kekuatan pemainnya dan strategi yang efisien namun bukan Persipa Pati tapi semua tim," ujarnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut