get app
inews
Aa Read Next : Gaji Perbulan Justin Hubner Setara dengan Penghasilan Tahunan Pratama Arhan di Liga Jepang, Kok Bisa

Deltras FC Bungkam PSCS Cilacap dengan Skor 2-1

Senin, 06 November 2023 | 21:19 WIB
header img
Deltras FC tumbangkan PSCS Cilacap di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (Foto : Ist).

SIDOARJO, iNews.id - Tim Deltras Sidoarjo sukses membungkam tamunya yakni PSCS Cilacap dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan liga 2 Pegadaian yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Senin (6/11/2023) Sore.

Sejak babak pertama, Deltras unggul pada menit 28' melalui tendangan striker barunya, Rosalvo Candido Rosa Junior. Hal itu menjadikan skor 1-0.

Lebih lanjut, pada babak kedua Rendra Teddy dan kawan-kawan tersebut melanjutkan serangan terhadap pertahanan PSCS Cilacap dan berhasil mencetak gol di menit 65' oleh Risal Amin dalam menambah keunggulan. Skor pun unggul 2-0 dari lawan.

Tim Lobster tidak ada penurunan skema permainannya tersebut. Mereka terlalu bermain stabil, sehingga lini belakang menjadi kosong. Hal itu dimanfaatkan dengan ciamik oleh striker tim tamu Hiu Laut, yaitu Rafael De Sa Rodrigues.

Di menit 89' Rafael berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 dalam memanfaatkan kelengahan tuan rumah Deltras Sidoarjo. Sehingga skor tetap bertahan sampai wasit meniup peluit terakhir di babak kedua.

Pelatih Deltras Sidoarjo, Widodo Cahyono Putro merasa bersyukur tim asuhannya tersebut mampu meraih poin penuh di laga itu. Namun demikian, dirinya menilai permainan timnya tersebut masih dibilang lambat.

"Saya lihat permainan sedikit lambat, karena faktor cuaca juga agak panas itu," ujar dia saat diruang konferensi pers tersebut.

Pemain eks striker era 90 an tersebut saat water break diberikan oleh wasit, memberikan kesempatan untuk tim asuhannya bersama tim tamunya PSCS Cilacap.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut