get app
inews
Aa Read Next : Deltras FC Bungkam PSCS Cilacap dengan Skor 2-1

Gaji Perbulan Justin Hubner Setara dengan Penghasilan Tahunan Pratama Arhan di Liga Jepang, Kok Bisa

Jum'at, 26 April 2024 | 07:35 WIB
header img
Gaji Justin Hubner di Liga 1 Jepang (Foto: Okezone).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Ternyata gaji perbulan Justin Hubner sama besarnya dengan penghasilan tahunan Pratama Arhan di Liga Jepang. Kehadiran Justin Hubner ke Liga Jepang menarik perhatian banyak orang.

Salah satu yang paling menarik perhatian publik adalah bayaran dari Justin Hubner yang ditransfer dari klub Liga Inggris itu.

Lantas berapa gajinya? Seperti yang diketahui, Justin Hubner ditransfer ke klub kasta teratas Liga Jepang, Cerezo Osaka, dari klub Liga Premier Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Usut punya usut ternyata, gaji perbulan Justin Hubner sama besarnya dengan penghasilan tahunan Pratama Arhan di Liga Jepang. Pasalnya, banyak orang membandingkan gaji pemain naturalisasi Indonesia ini dengan gaji Pratama Arhan yang juga bermain di Liga 2 Jepang.

Dikutip dari Okezone.com melalui berbagai sumber data, Jumat (26/4/2024) , rata-rata gaji pemain di Loga 1 Jepang jauh lebih tinggi dari pada di Liga 2 Jepang.

Di Liga Jepang terdapat struktur gaji pemain yang perlu dipahami sebelum membandingkan kedua pemain timnas Indonesia itu. Rata-rata gaji pemain Liga 1 Jepang mencapai sekitar 373.294 euro per musim atau sekitar Rp6,3 miliar.

Sementara itu, gaji pemain Liga 2 Jepang berkisar antara 4-5 juta yen per musim atau sekitar Rp400-500 juta.

Melihat struktur tersebut, terlihat bahwa gaji per bulan Justin Hubner di Cerezo Osaka setara dengan bayaran Pratama Arhan selama setahun di Liga 2 Jepang dapat dipertanyakan.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut