get app
inews
Aa Read Next : Gaji Perbulan Justin Hubner Setara dengan Penghasilan Tahunan Pratama Arhan di Liga Jepang, Kok Bisa

Taklukkan Lamongan, Sepak Bola Putri Sidoarjo Raih Tiket Final Porprov VIII Jatim 2023

Senin, 11 September 2023 | 21:27 WIB
header img
Siti Rusdiana Retno Sari, pencetak 2 gol Kabupaten Sidoarjo yang bawa tiket tim putri Sidoarjo menuju final. (Foto : Amrizal Zulkarnain/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Cabor Sepak Bola putri Kabupaten Sidoarjo melaju ke babak final ajang Proprov VIII Jatim 2023. Itu usai menaklukkan tim Kabupaten Lamongan di Stadion Jenggolo dengan skor 2-1, Senin (11/9/2023).

Dua gol tim Sidoarjo itu dicetak Siti Rusdiana Retno Sari pada menit ke 7 dan 85. Sedangkan gol Lamongan dicetak oleh Devi Citasari pada menit ke 19, melalui tendangan pinalty.

Sehingga skor 2-1 untuk keunggulan Sidoarjo hingga akhir pertandingan 2x45 menit. Kabupaten Sidoarjo berhak meraih tiket Final Porprov VIII Jatim.

Di atas tribun stadion, tampak suporter Kabupaten Sidoarjo melakukan beberapa selebrasi, karena tim kebanggaannya meraih kemenangan di laga tersebut dan meraih tiket final.

Andri Tri Setiawan, Manager Sepak Bola Putri Sidoarjo mengaku bersyukur atas hasil positif yang diraih timnya tersebut, sehingga melangkah ke babak final.

"Sangat menegangkan mas, pasalnya hingga 90 menit kami menantikan berakhirnya pertandingan itu," ujarnya.

Meski demikian, menurut Andi, pelatih akan tetap mengevaluasi timnya. Usai pertandingan pihaknya akan melakukan tahap pemulihan kondisi pemain.

"Kami akan recovery terlebih dahulu terkait kondisi pemain, karena dari sebagian tim sedikit banyak mengalami hamstring," ungkapnya.

Sementara itu, Siti Rusdiana Retno Sari, saat ditemui mengungkapkan rasa bahagianya atas kemenangan yang diraihnya.

Pasalnya, pertandingan Porprov VIII ini juga merupakan ajang pertamanya selama memperkuat tim tanah kelahirannya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut