get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Tim Futsal Putra dan Putri Sidoarjo Lolos Final Porprov VIII Jatim 2023, Ini Pesan Managernya

Jum'at, 15 September 2023 | 07:16 WIB
header img
Laga Futsal Tim putra Sidoarjo tekuk Tim Putra Jember dengan skor 8-1. (Foto : Amrizal Zulkarnain/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Tim futsal putra dan putri Kabupaten Sidoarjo berhasil tembus final Porprov VIII Jatim 2023, usai menang di laga semifinal yang digelar di Fatkhi Futsal Centre, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Tim futsal putri Sidoarjo Putri bakal menantang tim futsal Kabupaten Gresik di laga final. Srikandi futsal Sidoarjo itu melenggang ke final setelah membenamkan tim futsal Putri Kabupaten Blitar dengan skor 2-1.

Sedangkan, Tim Futsal Putra Sidoarjo melangkah ke puncak final usai melibas Tim Jember dengan skor 8-1. Meski demikian, pada pertandingan tim futsal putra Sidoarjo itu berjalan seru.

Gemuruh suporter tuan rumah dan menyanyikan yel yel sejak pertandingan berjalan. Sejak menit pertama, Sidoarjo sudah melancarkan seranganya.

Alhasil, pertandingan baru berjalan tiga menit, Kota Delta sudah berhasil unggul melalui Achmad Guntur Ramadhan. Sidoarjo terus menekan tim tamu hingga laga akhir skor 8 untuk Sidoarjo. Sedangkan Tim Jember hanya skor 1.

Manajer futsal putra Sidoarjo, Bayu Aji bersyukur timnya bermain dengan apik. Bahkan ia tidak menyangka timnya tampil trengginas di babak semifinal.

"Saya sendiri tidak menyangka bisa menang 8-1, tapi tim saya arahkan untuk tetap kondusif," ucapnya saat ditemui pasca pertandingan, Kamis (14/9/2023).

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut