get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Deltras Sidoarjo Gelar Doa Bersama dan Istighosah

Deltras FC Tumbang Lawan Persela Lamongan di Kandang Sendiri, Kapten Tim Minta Maaf

Selasa, 10 Oktober 2023 | 19:27 WIB
header img
Pemain Joko Tingkir Escobar, cetak gol di gawang Tim berjuluk the lobster dengan tendangan bledek. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNews.id - Persela Lamongan berhasil kalahkan Deltras Sidoarjo dengan skor 1-0 saat laga di kandang sendiri di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/10/2023).

Pada babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan dan menghasilkan peluang yang didapatkan, tetapi sayangnya kedua klub penghuni papan atas ini belum mampu mencetak gol hingga skor babak pertama 0-0.

Berlanjut ke babak kedua, tim Laskar Joko Tingkir melancarkan serangan balik begitu cepat, sehingga di menit 63 tersebut Silvio Escobar berhasil menjebol gawang ke tim the lobster dan dijaga kiper Bima Koto.

Pelatih Deltras Sidoarjo Widodo Cahyono Putro memberikan selamat atas kemenangan yang diraih anak asuh Djajang Nurjaman itu.

Widodo mengatakan bahwa peluang anak asuhnya tersebut tak kalah banyak dari peluang Persela Lamongan dan hari ini keberuntungan atas kemenangan berpihak tim Kota Soto tersebut.

"Banyak peluang pemain Deltras yang seharusnya mencetak gol. Namun Persela mampu memanfaatkan serangan balik peluang menjadikan gol ke gawang kami," terang dia ketika konferensi pers tersebut.

Eks striker Timnas era 90 an itu menginginkan pertandingan tersebut menjadi kekalahan pertama dan terakhir bagi Deltras.

"Kami akan berusaha dipertandingan berikutnya untuk mendapatkan poin," katanya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut