get app
inews
Aa Read Next : Deltras FC Bungkam PSCS Cilacap dengan Skor 2-1

Catat! Bakal Ada Event Jalan Sehat dan Gowes di Sidoarjo Jelang Sumpah Pemuda

Selasa, 17 Oktober 2023 | 23:14 WIB
header img
Pihak panitia jalan sehat dan gowes Sidoarjo 2023 ketika konferensi pers dengan sejumlah media di Sidoarjo. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNews.id - Menjelang Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang, PT Brother Indonesia Promosindo bakal mengadakan Jalan Sehat dan Gowes Sidoarjo 2023 yang dilaksanakan pada Minggu (22/10/2023) mendatang.

Acara tersebut dimulai pukul 06.00 WIB di halaman parkir barat Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Arie Kuswidianto, Penanggung Jawab Jalan Sehat dan Gowes Sidoarjo 2023 mengatakan, kegiatan tersebut mengusung tema 'Sidoarjo Sehat dengan Semangat Sumpah Pemuda" yang diikuti oleh ribuan elemen masyarakat di Jawa Timur.

"Event ini dapat menjadikan keguyuban antar sesama hobby jalan sehat dan gowes, serta menyatukan berbagai pihak masyarakat sidoarjo dan sekitarnya,"ujar Arie saat konferensi pers di Sidoarjo, Selasa, (17/10/2023).

Event tersebut, menurut dia, tentunya ada sebuah bazzar yang mayoritas dari para UMKM yang bakal memanjakan jajanan kepada ribuan peserta jalan sehat dan gowes tersebut.

"Dan kami sudah menyiapkan tenda untuk UMKM yang berjualan serta fasilitasnya, agar mereka merasa nyaman dan enjoy saat memasarkan produknya," tuturnya.

Namun demikian, pihak panitia telah sediakan sekitar 5000 tiket kupon undian berhadiah, bagi masyarakat yang mengikuti event tersebut.

"Hingga saat ini, tiket kupon undian berhadiah sudah terjual kurang lebih 2500. Bagi masyarakat Kota Delta yang ingin mengikuti serta ramaikan Jalan Sehat dan Gowes ini, bisa dipesan melalui online bit.ly/gowesdanjalansehatsidoarjo2023 ," terangnya.

Nantinya pagelaran tersebut pihak panitia bakal menyediakan hadiah atau dooprize yang menarik diantaranya, 2 unit sepeda motor, kulkas, Tv, sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lainnya serta ada panggung hiburan meriah.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut