get app
inews
Aa Read Next : Cara Laporkan Adanya Tindak Dugaan Korupsi Dana Desa, Masyarakat Berhak Awasi Dana Desa

Serap Aspirasi Warga, Pemdes Betro Sidoarjo Gelar Musrenbangdes Tahun 2023

Jum'at, 22 September 2023 | 23:08 WIB
header img
Pemerintah Desa Betro, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2023 . Kamis, (21/9/2023).

SIDOARJO, Inews.id - Pemerintah Desa Betro, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2023 dan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) anggaran 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa, Sekretaris Desa, BPD, RT/RW, LPMD, Pendamping Desa, tokoh masyarakat, Karang Taruna dan para undangan lainnya, kegiatan tersebut dilaksanakan Dikantor Desa setempat, Kamis, (21/09) malam.

Kepala Desa Betro, Aniyu menjelaskan, dalam mencapai Proses Musyawarah Musrenbangdes tersebut bertujuan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) 2024, yang bersifat strategis antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD), pemerintah desa dan unsur masyarakat.

“Kegiatan Musrenbangdes tersebut bertujuan untuk pencermatan usulan dari berbagai pihak yang disampaikan yang direncana pembangunan desa, diharapkan masyarakat bisa manfaatkan kesempatan ini untuk bisa memberikan aspirasi,” ucapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut