get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Gelar Kampanye Akbar di Sidoarjo, Ajak Pendukung Raih Suara Maksimal

Ganjartivity Gelar Pertunjukan Wayang Golek, Ganjar Digambarkan Figur Pemimpin yang Dicintai Rakyat

Selasa, 29 Agustus 2023 | 09:15 WIB
header img
Dalang Yuda Deden Kosasih membawakan sosok Ganjar dalam pangelaran wayang golek di Gumuruh, Kota Bandung. (FOTO: istimewa)

BANDUNG, iNews.id-Ganjartivity, relawan Ganjar Pranowo, calon presiden (capres) dari Partai Perindo, menggelar pertunjukan wayang golek di Gedung Serba Guna RW 11, Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Minggu (27/8).

Melangsir dari iNewsJabar.id, pagelaran wayang golek dibawakan oleh dalang Yuda Deden Kosasih yang menampilkan sosok Ganjar.

Dalam wayang golek itu, Ganjar digambarkan sebagai figur pemimpin jujur, berani, peduli, dekat, dan dicintai masyarakat.

Hal ini sesuai dengan visi dan misi Ganjar dalam membangun Indonesia. Ketua Ganjartivity Muhamad Dicky Fauzia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan budaya wayang golek sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Ganjar adalah sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat dan mencintai budaya lokal. Wayang golek adalah salah satu kekayaan budaya Indonesia yang harus dilestarikan," kata Dicky.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut