get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid! Klub Top Eropa yang Bisa Dibeli Indonesia dengan Uang Rp271 Triliun

Bakal Setim di Real Madrid! Rodrygo Nongkrong Bareng Kylian Mbappe di Italia, Benarkah?

Minggu, 06 Agustus 2023 | 13:07 WIB
header img
Media sosial dihebohkan dengan pertemuan Kylian Mbappe dan Rodrygo. Pertemuan itu diunggah Rodrygo di media sosialnya. (foto: Instragram/Rodrygo)

SARDINIA, iNewsSidoarjo.id – Media sosial dihebohkan dengan pertemuan Kylian Mbappe dan Rodrygo. Pertemuan itu diunggah Rodrygo di media sosialnya.

Dilansir dari iNews.id melalui FannationFutbol, Minggu (6/8/2023), kedua pemain itu bertemu di Italia. Kylian Mbappe dan Rodrygo nongkrong bareng di salah satu klub malam.

Tinggalkan PSG Rodrygo mengunggah foto tersebut ke Instagram Story-nya dengan caption KM. Kylian Mbappe dan Rodrygo tampak akrab dalam pertemuan itu.

Pertemuan kedua pemain itu menambah rumor Kylian Mbappe akan merapat ke Real Madrid. Sebab, masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain sedang tak menentu.

Hubungan Kylian Mbappe dengan PSG mulai retak. Penyebabnya, Kylian Mbappe enggan memperpanjang kontrak yang akan habis musim depan. Situasi itu membuat PSG marah.

Sebab, jika tak perpanjangan kontrak Kylian Mbappe akan pergi dengan gratis di tahun 2024. PSG menduga Kylian Mbappe sudah membuat kesepakatan dengan Real Madrid.

Kylian Mbappe dikabarkan siap bergabung dengan Madrid musim depan dengan gratis. Sebab, Real Madrid hingga kini belum mengeluarkan penawaran untuk memboyong Kylian Mbappe.

Diduga harga yang terlalu mahal membuat Real Madrid berpikir lama untuk mendatangkan Kylian Mbappe musim ini. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut