get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid! Klub Top Eropa yang Bisa Dibeli Indonesia dengan Uang Rp271 Triliun

3-1 Real Madrid Vs Almeria, Jude Bellingham Cetak Brace Samai Level Wesley Sneijder

Minggu, 20 Agustus 2023 | 15:18 WIB
header img
Real Madrid libas Almeria 3-1 pada jornada kedua Liga Spanyol di Power Horse Stadium, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

ALMERIA, iNewsSidoarjo.id – Real Madrid libas Almeria 3-1 pada jornada kedua Liga Spanyol di Power Horse Stadium, Minggu (20/8) dini hari WIB. Pemain anyar Los Blancos Jude Bellingham mencetak brace.

Los Blancos dikejutkan lewat gol cepat Almeria kala pertandingan baru bergulir tiga menit. Torehan itu diciptakan Sergio Arribas.

Comeback Tapi Real Madrid mampu bangkit setelahnya. Bellingham yang dipercaya bermain sebagai stater mencetak dua gol balasan menit ke-19 dan 60.

Sementara satu gol lainnya diciptakan Vinicius Junior (70) yang juga tercipta berkat assist Bellingham. Kemenangan membuat Real Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol untuk sementara.

Klub Ibu Kota Spanyol itu kini mengemas 6 poin hasil dua kemenangan. Selain itu Bellingham juga menorehkan catatan spesial.

Dilansir dari iNews.id pada Minggu (20/8/2023) melalui Opta Jose, mantan pemain Borussia Dortmund itu menjadi pemain ketiga yang terlibat dalam empat gol dari dua pertandingan awal Liga Spanyol.

Bellingham sebelumnya mencetak gol di laga pembuka melawan Athletic Bilbao. Dengan demikian Bellingham kini menyamai level legenda Belanda Wesley Sneijder (Agustus 2007) dan Mounir El Hamdaoui (September 2013) sebagai pemain yang bisa terlibat dalam empat gol dalam dua laga Liga Spanyol.

Bellingham bisa menambah pundi-pundi gol dan assistnya. Selanjutnya, Real Madrid akan menjamu Celta Vigo pada jornada ketiga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/8) dini hari WIB. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut