get app
inews
Aa Read Next : Wow! Ini 5 Deretan Pemain Bintang Dunia Termahal Manchester City, Nomor 1 Tembus 2 Triliun

Real Madrid! Klub Top Eropa yang Bisa Dibeli Indonesia dengan Uang Rp271 Triliun

Senin, 01 April 2024 | 11:56 WIB
header img
Real Madrid, 1 dari 3 klub top Eropa yang bisa dibeli Indonesia dengan uang Rp271 triliun. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Sebanyak 3 klub top Eropa yang bisa dibeli Indonesia dengan uang Rp271 triliun akan diulas Okezone. Dari kasus ini, Indonesia kabarnya merugi hingga Rp271 triliun! Uang Rp271 triiliun tentunya sangat banyak.

Bahkan uang sebanyak itu sudah cukup bagi Indonesia untuk mengakuisisi saham 100 persen tiga klub top Eropa teratas.

Diketahui pada Rabu 27 Maret 2024 malam WIB, suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) karena dugaan kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Jika diakumulasi, 3 klub top Eropa ini memiliki harga di angka Rp279 triliun. Dengan menambahkan uang Rp8 triliun tambahan, tiga klub teratas dunia ini sudah bisa dimiliki Indonesia.

Lantas, siapa saja klub yang dimaksud? Berikut 3 klub top Eropa yang bisa dibeli Indonesia dengan uang Rp271 triliun, dikutip dari okzone.com melalui Khelnow, Senin (1/4/2024):

1. Real Madrid (USD6,07 Miliar – Rp96,4 Triliun) Di posisi puncak ada Real Madrid yang memiliki harga USD6,07 miliar atau setara Rp96,4 triliun. Secara prestasi, Real Madrid jauh lebih stabil ketimbang Barcelona maupun Manchester United. Los Blancos –julukan Real Madrid– masih tercatat sebagai pengoleksi trofi Liga Spanyol dan Liga Champions terbanyak.

Musim ini, Real Madrid juga berpeluang besar menjadi kampiun Liga Spanyol dan Liga Champions. Jika ingin berinvestasi, bisa dibilang Real Madrid merupakan tepat. Sebab, secara prestasi dan pendapatan, Real Madrid masuk kategori top.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut