get app
inews
Aa Read Next : Sara! Robot Wanita Saudi Dirancang Tak Bicara Seks, Berbahasa Arab dan Memakai Abaya

Neymar Jr: Saya Ingin Buat Sejarah, Usai Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Al Hilal

Rabu, 16 Agustus 2023 | 08:04 WIB
header img
Neymar Jr resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub Arab Saudi, Al Hilal. (Foto: Al Hilal)

RIYADH, iNewsSidoarjo.id – Bintang asal Brasil, Neymar Jr, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub Arab Saudi, Al Hilal. Winger berusia 31 tahun itu diikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Informasi terkait perekrutan tersebut diketahui dari laman Instagram resmi klub. Al Hilal mengonfirmasi Neymar sebagai pemain anyarnya.

Dalam unggahan terbaru klub, Neymar terlihat sudah menggunakan seragam biru khas Al Hilal.

“Saya di sini di Arab Saudi. Saya Hilali,” ujar Neymar dalam unggahan terbaru akun Instagram @alhilal, dilansir dari iNews.id pada Rabu (16/8/2023).

Neymar yakin pilihannya menuju Liga Arab Saudi tidak salah. Apalagi Al Hilal juga memiliki reputasi yang bagus, sebagai salah satu klub terbaik di kawasan Asia.

“Al Hilal adalah klub besar dan yang terbaik di Asia. Hal itu memberi keyakinan jika saya membuat keputusan yang tepat, di waktu dan klub ini. saya suka menang dan mencetak gol. saya berencana untuk terus melakukannya di Arab Saudi bersama Al Hilal,” ujarnya

. “Saya ingin membuat sejarah. Liga Arab Saudi memiliki energi yang besar dan pemain berkualitas. Kompetisi ini terus berkembang, jadi saya yakin banyak yang ingin berada di sini,” tutur Neymar.

Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, melalui akun Twitternya menjelaskan Neymar akan memperoleh gaji sebesar 300 juta dollar AS (Rp4,5 triliun) dalam waktu dua tahun.

Tidak ada opsi perpanjangan kontrak untuk sang pemain. Kontrak Neymar bersama PSG sejatinya masih terus berlangsung hingga Juni 2025. Namun, PSG melepasnya dengan biaya kurang dari 100 juta euro (Rp1,6 triliun) dan sekarang resmi bergabung ke Al Hilal. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut