get app
inews
Aa Read Next : Neymar Jr: Saya Ingin Buat Sejarah, Usai Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Al Hilal

Yassine Bounou Dikabarkan Susul Neymar ke Al-Hilal, Benarkah?

Kamis, 17 Agustus 2023 | 17:03 WIB
header img
Pakar transfer ternama Italia, Fabrizio Romano mengabarkan Al-Hilal telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer Yassine Bounou / Foto: KAWA News

RAYONG, iNewsSidoarjo.id – Pakar transfer ternama Italia, Fabrizio Romano mengabarkan Al-Hilal telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer Yassine Bounou. Kabarnya, kiper Timnas Maroko itu setuju bergabung dengan Al-Za'eem, setelah tampil di Piala Super UEFA 2023.

Al-Hilal terus bergerak untuk memperkuat tim sebelum jendela bursa transfer ditutup. Terbaru, mereka telah menebus Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga USD87 juta atau sekitar Rp1,3 triliun.

Bahkan, penyerang Timnas Brasil itu mendapatkan bayaran sebesar USD300 juta atau setara dengan Rp4,5 triliun. Meski sudah mendatangkan Neymar, tetapi Al-Hilal masih berniat mendatangkan pemain baru.

Fabrizio Romano mengabarkan Al Hilal sudah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer Bounou. Klub yang berbasis di Riyadh, Arab Saudi itu sepakat membayar 19 juta euro serta bonus hingga 21 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemainnya tersebut.

"Al Hilal telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk mendatangkan Yassine Bounou dengan harga 19 juta euro dan plus uang tambahan hingga 21 juta euro," tulis laporan Fabrizio Romano di twitter yang dikutip dari sindonews.com, Kamis (17/8/2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut