get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Unik dan Kreatif Pedagang di Sidoarjo Jadikan Pom Mini Isi Migor

Minggu, 23 Juli 2023 | 18:14 WIB
header img
Pom mini isi minyak goreng milik Edy. Minggu (23/7/2023)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Stasiun Pengisian Bensin Mini atau Pom Mini biasanya di peruntukan untuk pengisian Bahan Bakar Minya (BBM), Namun tidak bagi pedagang di Sidoarjo.

Pom mini yang merangkap toko milik Edy M ini, diisi dengan minyak goreng yang kemudian biasa disebut Pom Minyak Goreng (Pom Migor), di Jalan Taman Pinang Indah, blok AA no 5, Lemahputro, Sidoarjo.

Ide unik dan kreatif dengan konsep Pom Mini tak urung menjadi perhatian warga. Alat setinggi kurang lebih 1.5 meter itu sekilas terlihat seperti pom mini namun berisi minyak goreng.

Alat itu terhubung dengan tandon berkapasitas 1000 liter di bagian belakang. Edy menceritakan, awal mula dirinya membuka gerai pom migor pada Bulan April 2023.

Tepatnya 7 hari setelah Hari Raya Idul Fitri. Ia ditawari oleh teman lamanya yang juga mempunyai usaha sama. Menurut Edy, pom migor seperti miliknya ini masih jarang ditemui di Sidoarjo, bahkan Edy menjadi orang pertama yang menerapkan berdagang migor ala SPBU mini.

"Kalau di Jawa Barat sudah banyak pom migor seperti ini. Di Sidoarjo sementara ini masih saya saja," ucapnya, Minggu, (23/7/ 2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut