get app
inews
Aa Read Next : Demi Antar Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam, Justin Hubner Siap Pertaruhkan Segalanya

Infografis Jonatan Christie Mundur dari Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023

Rabu, 26 April 2023 | 17:45 WIB
header img

DUBAI, iNewsSidoarjo.id - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mundur dari Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023. Hal itu karena pemain yang akrab disapa Jojo tersebut sakit, sehingga harus mundur.

Melangsir dari iNews.id kejuaraan Bulu Tangkis Asia digelar pada 25 hingga 30 April 2023. Ajang bergengsi ini digelar di Sheikh Rashid bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab.

Pada hari kedua, sejumlah wakil Indonesia bakal bertanding. Setidaknya terdapat 15 perwakilan Merah-Putih yang akan tampil untuk memperebutkan titel juara Asia.

Termasuk salah satunya adalah Jojo. Dia direncanakan untuk tampil menghadapi lawan yang berat, yaitu Shi Yuqi asal China.

Namun, pertandingan itu dipastikan gagal berlangsung. Pihak PBSI memastikan jika Jojo sedang sakit dan tak bisa tampil optimal.

Keadaan itu membuat Jojo harus mundur dari rangkaian Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023.

“Jonatan mundur dari Badminton Asia Championships 2023 karena sakit. Informasi selengkapnya akan segera dibagikan. Get well soon Jojo!” bunyi pernyataan resmi PBSI, Rabu (26/4/2023).

Walau demikian, Indonesia masih memiliki wakil di tunggal putra. Masih ada Anthony Sinisuka Ginting, yang akan berjumpa dengan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei. Selain itu, Chico Aura Dwi Wardoyo juga masih dijadwalkan bermain pada hari ini.

Rencananya, dia akan menghadapi pemain asal Uzbekistan, yakni Dmitriy Panarin.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut