get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Klub Belgia Jadi Pelabuhan Baru Marselino Ferdinan? Intip Profil FCV Dender

Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Inilah Respons Pemain Timnas

Jum'at, 26 Januari 2024 | 08:49 WIB
header img
Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 lewat jalur peringkat ketiga terbaik. (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsSidoarjo - Setelah memastikan diri melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023, anggota Tim Nasional (Timnas) Indonesia menyampaikan kegembiraannya melalui berbagai platform media sosial. Contohnya, baik Rafael Struick maupun Shayne Pattynama sepakat untuk bersama-sama menciptakan sejarah baru dengan membawa Garuda melangkah ke perempatfinal.

Tim Garuda berhasil meraih tiket ke babak 16 besar Piala Asia 2023 melalui peringkat tiga terbaik. Kepastian tersebut datang setelah Tim Merah Putih bermain imbang 1-1 melawan Kirgistan pada pertandingan terakhir Grup F yang digelar semalam, Kamis, 25 Januari 2024.

Dengan pencapaian ini, Timnas Indonesia menjadi tim terakhir yang melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar. Ini akan menjadi penampilan perdana Timnas Indonesia di fase gugur Piala Asia bersama-sama dengan Palestina, Suriah, dan Tajikistan, yang juga tampil untuk pertama kalinya.

Setelah membawa Timnas Indonesia mencetak rekor baru, anggota skuad Garuda mengungkapkan perasaan mereka melalui pesan di akun media sosial pribadi masing-masing.

Salah satunya, Shayne Pattynama terlihat gembira dan penuh optimisme, yakin bisa menjadi bagian dari pencapaian sejarah baru Timnas Indonesia di fase berikutnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut