Logo Network
Network

PPP Siapkan Posko dan Warkop Portabel Gratis untuk Jamaah 1 Abad NU, Ini Lokasinya

Nanang Ichwan
.
Minggu, 05 Februari 2023 | 23:41 WIB
PPP Siapkan Posko dan Warkop Portabel Gratis untuk Jamaah 1 Abad NU, Ini Lokasinya
Syaiful Amin, Koordinator Posko Pecinta Ka'bah untuk 1 Abad NU. (Foto : iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyiapkan warung kopi (warkop) portabel untuk melayani para jemaah yang hadir di acara puncak 1 Abad NU di GOR Delta Sidoarjo.

Warkop portabel tersebut rencananya akan disiagakan di kawasan Perumahan Pondok Mutiara, yang hanya berjarak sekitar 250 meter dari sisi barat Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Di warkop portabel ini kami akan sediakan gratis ribuan nasi bungkus, roti, kopi dan air kemasan," ucap Koordinator Posko Pecinta Ka'bah untuk Satu Abad NU, Syaiful Amin, Minggu (5/2/2023) malam.

Amin menjelaskan, warkop Portabel ini akan diluncurkan mulai Senin (6/2/2023) malam hingga Selasa (7/2/2023). Ia mengaku, sejumlah relawan telah disiapkan untuk mengoperasikan warkop tersebut.

Lebih jauh menurut dia, warkop tersebut diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan konsumsi para jemaah yang mengikuti Resepsi Puncak Satu Abad NU.

"Sebagai warga NU yang di PPP, kami juga ingin berkhidmat kepada NU dan sudah seharusnya ikut mensukseskan peringatan Satu Abad NU ini," ungkap pra yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPW PPP Jatim.

Selain menyediakan Warkop Portabel tersebut, DPW PPP Jawa Timur juga mendirikan Posko Pecinta Ka'bah untuk Satu Abad NU. Amin menyebut ada dua titik lokasi yang disediakan.

Pertama, sebut dia, di Kantor DPC PPP Sidoarjo di Jl Lingkar Timur Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo dan di Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo. Di dua posko tersebut, lanjut dia, juga menyediakan ribuan nasi bungkus, kopi dan air kemasan.

"Jemaah peserta resepsi puncak 1 Abad NU juga bisa salat dan beristirahat sejenak di dua tempat tersebut," ungkapnya.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.