Logo Network
Network

Ternyata Telkomsel Perkuat Sinyal di Sejumlah Titik Area Harlah 1 Abad NU di GOR Sidoarjo

Yoyok Agusta
.
Selasa, 07 Februari 2023 | 16:24 WIB
Ternyata Telkomsel Perkuat Sinyal di Sejumlah Titik Area Harlah 1 Abad NU di GOR Sidoarjo
Posko Telkomsel di Harlah 1 Abad NU di area GOR Delta Sidoarjo. (Foto : Yoyok Agusta/iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Provider Telkomsel juga terlibat berperan mensukseskan acara puncak Harlah 1 Abad NU di GOR Delta Sidoarjo dengan memperkuat sinyal di beberapa titik yang ada di sekitar tempat pelaksanaan Harlah.

“Untuk optimalisasi komunikasi di Harlah NU kami menambah 5 combat di GOR Sidoarjo dan 1 combat di alun-alun Sidoarjo," ucap VP Area Network Operation Telkomsel Area Jawa Bali, Juanita Erawati kepada iNewsSidoarjo.id, Selasa (7/2/2023).

"Kemudian kami menambah kapasitas 20 LTE, dan kami akan terus memonitor 24 jam di posko siaga kami yang berada didekat venue utama untuk memastikan kondisi network sebelum, selama dan sesudah acara event harlah berlangsung berjalan dengan lancar," tambah dia.

Selain memperkuat sinyal, pada puncak resepsi Harlah 1 Abad NU pihak Telkomsel juga menyediakan sejumlah posko yang ada di area GOR Delta Sidoarjo.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti, menjelaskan, Posko Siaga Harlah 1 Abad NU, sudah ada mulai hari ini, Senin (6/2/2023) sampai dengan besok hingga pukul 22.00 WIB.

“Dengan dukungan Telkomsel ini, diharapkan prosesi Harlah 1 Abad NU benar-benar berjalan lancar dan seluruh peserta akan bertambah semangat menghadiri Harlah dan mendokumentasikan aktivitas yang diikuti selama Harlah berlangsung ke media sosialnya,” ungkapnya.

Khusus di Posko Siaga Telkomsel, papar Riny, tersedia beragam produk Telkomsel seperti SA VF Recharge, Orbit dan By.U. Peserta juga bisa melakukan migrasi Usim (OTA) plus memanfaatkan Mesin MyGRAPLite.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.