Logo Network
Network

Maher Zain hingga Rhoma Irama Tak Tampil di Puncak Harlah 1 Abad NU, Ini Penjelasan Panitia

Nanang Ichwan
.
Rabu, 08 Februari 2023 | 20:05 WIB
Maher Zain hingga Rhoma Irama Tak Tampil di Puncak Harlah 1 Abad NU, Ini Penjelasan Panitia
Panitia resepsi Harlah 1 Abad NU di GOR Sidoarjo ketika menggelar jumpa pers di salah satu hotel di Sidoarjo. (Foto : iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNews.id - Artis papan atas yaitu Maher Zain dan Rhoma Irama tidak tampil untuk memeriahkan pangung hiburan rakyat puncak resepsi Harlah 1 Abad NU di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023) malam.

Wakil Ketua Panitia Harlah 1 Abad NU Rahmad Hidayat Pulungan menjelaskan, artis Maher Zain tidak hadir karena kondisi sakit.

"Maher tidak datang karena kondisi sakit. Beliau kan tinggal di Turki," ucapnya ketika konfrensi pers di salah satu hotel di Sidoarjo, Rabu (8/2/2023).

Sementara artis Rhoma Irama dan Soneta Group, ungkap dia, sudah hadir di lokasi. Namun, lanjut dia, artis Rhoma Irama dan Soneta Group batal tampil karena kondisi hujan.

"Saat itu, kita sempat diskusi dengan Bang Haji dan Soneta terkait kondisi hujan tersebut. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya diputuskan tidak tampil," jelas dia.

Rahmad Hidayat Pulungan meminta maaf tidak tampilnya sejumlah artis tersebut. Sebab, ucap dia, hal itu karena kondisi hujan yang tak henti-henti, di luar prediksi panitia.

"Kami mohon maaf karena di luar kemampuan kami," ucapnya dengan didampingi Abdul Kharis Ma'mun, Koordinator Relawan, Hasan Basri Sagala, Kasatkornas Banser, Zainal Abidin, Koordinator Pendataan Partisipasi Jamaah, Abdul Hakam Aqso, Sekretaris panitia dan Addin Jauharudin, Koordinator UMKM.

Meski demikian, aksi panggung tersebut akhinya menampilkan artis lainnya diantarnya Band Slank dan Cak Lontong. " Alhamdulillah akhirnya Slank tampil menyanyikan 5 lagu," ungkapnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.