get app
inews
Aa Read Next : 3 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pasba 2012-2015 Perumda Delta Tirta Sidoarjo Dilimpahkan ke Jaksa

Andrie Dwi Subianto Jabat Kasi Intelijen Kejari Sidoarjo, Ini Jejak Kariernya

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:09 WIB
header img
Kasi Intelijen Kejari Sidoarjo Andrie Dwi Subianto (kanan) bersama Aditya Rakatama (kiri), pejabat lama yang pindah menjabat Kasi Intelijen Kejari Jakarta Utara usai melakukan sertijab di Aula Kejari Sidoarjo. (Foto : Nanang Ichwan/iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Andrie Dwi Subianto resmi menjabat Kasi Intelijen Kejari Sidoarjo, Kamis (13/10/2022). Andrie menggantikan Aditya Rakatama, pejabat sebelumnya yang kini pindah menjabat Kasi Intelijen Kejari Jakarta Utara.

Serah terima jabatan dan pelantikan kedua pejabat tersebut dipimpin langsung Kajari Sidoarjo Akhmad Muhdhor yang digelar di Aula Adhyaksa Jalan Sultan Agung Sidoarjo.

Kajari Sidoarjo Akhmad Muhdhor mengatakan, promosi dan mutasi merupakan hal biasa dalam suatu organisasi.

"Mengingat hal ini sebagai salah satu bentuk penyegaran di internal Kejaksaan," ucapnya.

Selain itu, mantan Asintel Kejati Papua mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya selama menjalankan tugas di Kejari Sidoarjo.

Ia juga menyampaikan selamat datang pejabat baru dan berharap agar dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja intelijen dalam penegakan hukum.

Sementara, Aditya Rakatama mengucapkan terimaksih atas kerjasama selama melaksanakan tugas di Kejari Sidoarjo bersama-sama mengawal pembangunan pemerintahan, serta penegakan hukum di Kabupaten Sidoarjo.

"Kami ucapkan mohon maaf dan selamat bertugas buat Pak Andrie dan bisa bermitra dan bersinergi dengan teman-teman wartawan dalam penegakan maupun penerangan hukum di Kejari Sidoarjo," pesannya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut