Pindah dari Kejari Sidoarjo, Aditya Rakatama Jabat Kasi Intelijen Jakarta Utara

Nanang Ichwan
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 18:15 WIB
Aditya Rakatama, Kasi Intelijen Kejari Sidoarjo yang pindah tugas jabat Kasi Intelijen Kejari jakarta Utara. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Jabatan Kapala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Sidoarjo berganti. Aditya Rakatama yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut pindah ke Kejari Jakarta Utara dengan jabatan Kasi Intelijen.

Sementara posisi jabatan Kasi Intel Kejari Sidoarjo digantikan Andrie Dwi Subianto yang sebelumnya menjabat Kasi Intelijen Kejari Bale Bandung.

Rencana sertijab keduanya, sekaligus pelantikan bagi pejabat baru akan dilakukan pada Kamis (13/10/2022) di Aula Adhyaksa Kejari Sidoarjo.

Kajari Sidoarjo Akhmad Muhdhor membenarkan ketika dikonfirmasi rencana sertijab tersebut. "Iya benar," ucapnya ketika konfirmasi iNewsSidoarjo.

Sementara Aditya Rakatama menuturkan memohon maaf atas kekurangan, kekhilafan, tingkah laku serta tutur kata baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama bertugas di Kejari Sidoarjo selama 1 tahun 2 bulan.

"Dan saya mohon diri serta doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kasi Intelijen Kejari Jakarta Utara," ucap mantan Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang itu.

"Saya juga ucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini bersama-sama dalam mengawal pembangunan dan pemerintahan serta penegakan hukum di Kabupaten Sidoarjo," pungkasnya.

Editor : Nanang Ichwan
Bagikan Artikel Ini