get app
inews
Aa
Read Next : Tips Mengolah Daging Kambing agar Tak Bau Prengus dan Empuk

Daging Kambing Empuk Menggugah Selera, Berikut Cara Membuat Nasi Kebuli yang Nikmat

Rabu, 21 September 2022 | 12:27 WIB
header img
Cara membuat nasi goreng kebuli ( foto: intagram@martinpraja

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Masakan Timur Tengah memang dikenal memiliki rasa yang lezat. Salah satunya yakni nasi kebuli yang bercita rasa khas rempah.

Guna mencicipi nasi kebuli yang enak, tidak harus ke luar rumah. Anda bisa membuat dengan resep dan bumbu pilihan. Kali ini, Anda dapat membuat nasi goreng kebuli.Rasanya tidak kalah lezat dari nasi kebuli ala restoran.

"Menu sat-set yang dipilih kemarin di story babang paling banyak direquest yaitu Nasi Goreng Kebuli ini. Babang terinspirasi dari nasi goreng Kebon Sirih yang masaknya pakai bubuk kari dan daging kambing jadi pilihan temen makan nasi gorengnya. Sungguh perpaduan rasa yang perfect banget keluar dari daging kambing yg empuk dan bumbu kari yang Yummy Yummy!," tulis Chef Martin dikutip melalui Instagram-nya.

Untuk membuat nasi goreng kebuli sangat mudah. Kita hanya membutuhkan beberapa bahan seperti bawang merah, bawang putih, cabai merah, bubuk kari, dan lainnya.

Daging yang digunakan untuk membuat nasi goreng kebuli bisa menggunakan daging kambing. Penasaran ingin membuat nasi goreng kebuli yang enak dan lezat? Berikut ulasannya dirangkum melalui Instagram @martinpraja, Rabu (21/9/2022).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut