get app
inews
Aa Read Next : Ketika Kajari Roy Revalino Bersama Forkopimda Sidoarjo Angkat Senjata Api hingga Bakar Rokok Ilegal

Pengurus PWI Sidoarjo Periode 2022-2025 Dilantik, Ini Kata Ketua PWI Mustain

Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:40 WIB
header img
Mustain, Ketua PWI Sidoarjo periode 2022-2025 ketika memberikan sambutan usai dilantik. (Ft : PWI Sidoarjo for iNews Sidoarjo).

Sementara Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengatakan, kolaborasi antara pemerintah dan pers dalam membangun Kabupaten Sidoarjo bisa berjalan dengan baik ketika bisa menyamakan gerak langkah bersama dengan melibatkan hati Nurani.

“Momentum pelantikan PWI ini bisa dimanfaatkan untuk menjalin hubungan kolaborasi bersama antara pemerintah Kabupaten, DPRD Kabupaten Sidoarjo beserta pers tanpa mengesampingkan kritik. Dimana kritik disini adalah kritik konstruktif untuk membangun Kabupaten Sidoarjo yang kita cintai bersama,” ujarnya.

Putra KH Agoes Ali Masyhuri itu juga berpesan, tugas sebagai pengurus adalah amanah. Amanah itu, ungkap dia, pasti berat tanggung jawabnya dan ada dua sisi yang harus dipertanggungjawabkan khususnya ketua yang baru.

"Pertama, memastikan bahwa anggotanya anggota PWI bisa professional dalam mengemban tanggung jawab. Kedua, memastikan setiap apa yang di deliver oleh anggotanya ada hal bagus yang sesuai dengan fakta dan memang konstruktif untuk Kabupaten Sidoarjo," pintanya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut