get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Ketika Bupati Ahmad Muhdlor Sambangi Rumah Korban Kebakaran di Desa Sepande Sidoarjo

Jum'at, 08 September 2023 | 18:35 WIB
header img
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor bersama pihak terkait ketika mendatangi rumah korban kebakaran di Desa Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo. (Foto : Amrizal Zulkarnain/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mendatangi rumah korban kebakaran yang berada di Desa Sepande, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (8/9/2023).

Kehadiran bupati itu dengan didampingi perwakilan Baznas, BPBD, Dinsos, Camat, dan pemdes setempat. Mereka memberikan bantuan renovasi rumah beserta dukungan Sunaryo (60), korban kebakaran.

"Renovasi rumah beserta dukungan yang lain nanti akan dilakukan oleh Baznas yang berkolaborasi dengan BPBD Sidoarjo untuk korban kebakaran ini," ujar Gus Muhdlor, sapaan akrab Bupati Sidoarjo.

Menurut Gus Muhdlor, mitigasi dan cara penanganan terhadap bencana itu juga sangat penting untuk dilakukan. Terbukti, lanjut dia, ketika BPBD bersama damkar tepat waktu menuju lokasi peristiwa kebakaran tersebut.

Kendati demikian, Gus Muhdlor berpesan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat musim panas dan angin kencang yang melanda saat ini.

"Begitu juga sering lakukan pengecekan listrik rumah dan kondisi tabung elpiji," pungkasnya.

Perlu diketahui, peristiwa kebakaran itu menghanguskan rumah milik Sunaryo, warga Desa Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/9/2023) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut