get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Mengintip Lomba Mewarnai Bagi Balita dan Seminar Kesehatan ala Viva Apotek

Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:08 WIB
header img
Lomba mewarnai bagi anak dan penyuluhan kesehatan oleh tim Viva Apotek, Sabtu, (20/8/2022).(foto:isw)

Sebelum lomba balita sehat dimulai, dilakukan seminar atau penyuluhan kesehatan oleh dokter, dengan tujuan agar para orang tua paham mengenai anak yang sehat itu dengan kondisi seperti apa, dan harus bagaimana jika ternyata kondisi si kecil kurang baik.

“Lomba balita sehat ini adalah mengukur seberapa baik kondisi si kecil yang disesuaikan dengan umur. Jadi si kecil ditimbang berat badan dan diukur tinggi badan. Kemudian dilakukan pula pemeriksaan kesehatan oleh dokter yang bisa menentukan bagaimana kondisi si kecil," ujar Sri Ekawati.

“Sedangkan untuk lomba mewarnai ini kami berikan kertas gambar dengan waktu mewarnai 60 menit. Lomba ini diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas si kecil dan membuatnya menjadi lebih sehat," sambung Sri Ekawati.

Pengumuman pemenang juga langsung dilaksanakan setelah lomba, sekaligus ada pembagian bingkisan serta voucher belanja kepada seluruh peserta lomba.

Viva Apotek berharap dengan diadakannya lomba-lomba ini para orang tua juga lebih peduli akan kesehatan.

Viva Apotek sendiri merupakan salah satu penyedia layanan kesehatan, akan terus berinovasi untuk membantu masyarakat agar tetap dalam kondisi sehat.

"Sebagai bagian dari masyarakat, Viva Apotek bertekad untuk selalu peduli akan kesehatan masyarakat dengan sepenuh hati," ungkap Sri.

Lebih jauh Sri Eka menjelaskan, Viva Apotek akan terus menerus akan meningkatkan layanan agar dapat membantu masyarakat melakukan hal yang tepat, untuk menjaga kesehatan mereka.

"Hal itu dilakukan agar mereka dapat menjalani kehidupan yang lebih sehat secara optimal," pungkasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut