get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa Ramaikan Festival Seni Ramadhan Yatim Mandiri di Surabaya

Latih Motorik dan Kreativitas Anak, Viva Apotek Gelar Lomba Mewarnai online

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 22:48 WIB
header img
Salah satu peserta lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Viva Apotek. (Foto:istimewa)

GAYA HIDUP, iNewsSidoarjo.id-Kegiatan Mewarnai adalah salah satu kegiatan yang sangat disukai oleh anak-anak. Bermain dengan warna dan gambar, mereka mendapatkan hiburan sendiri, masih banyak manfaatnya bagi mereka, salah satunya adalah melatih motorik halus pada anak.

Melihat hal itu, Viva Apotek yang berkantor pusat di Jakarta, menggelar lomba mewarnai online untuk anak usia 4-12 tahun. Lomba dimulai sejak 1 September hingga 31 Oktober, dan pemenangnya akan diumumkan akhir November.

Selain itu, Lomba mewarnai juga dalam rangka ulang tahun Viva Apotek yang ke-10. Saat ini, Viva Apotek sudah memiliki 135 cabang di Jawa dan Bali.

Menurut Cika Lestari Staf Marketing Viva Apotek, peserta lomba terbuka bagi seluruh customer yang telah berbelanja produk tertentu di Viva Apotek.

Untuk mendaftar, Mereka tinggal mendatangi outlet Viva Apotek terdekat dan tidak dipungut biaya.

"Kertas mewarnai telah disediakan oleh Viva Apotek, si kecil hanya perlu mengambil kertas mewarnai di outlet dan kemudian mewarnai di rumah dengan peralatan mewarnai yang dibebaskan mengikuti kreativitas si kecil. Gambar yang telah selesai diwarnai diupload ke Instagram untuk dilakukan penilaian," kata Cika Jumat, (28/10/2022).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut