get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Enam Desa Terpilih Ikuti Lomba 10 program pokok PKK Kabupaten Sidoarjo, Ini Daftranya

Selasa, 22 Maret 2022 | 22:26 WIB
header img
Para juri lomba desa ( foto : istimewa )

SIDOARJO, iNews.id-Sebanyak enam desa terpilih yang layak mengikuti lomba desa dan lomba 10 program pokok PKK Kabupaten Sidoarjo.

Saat ini, enam desa yang terpilih itu masuk tahapan penilaian lapangan dari tim juri yang terdiri dari berbagai instansi dan lembaga pendidikan tinggi. Ketua tim juri Choirul Ummah menyampaikan penilaian lapangan dilakukan untuk mensingkronkan hasil pemaparan 6 desa terpilih.

Tim juri, lanjut dia, ingin langsung mengkroscek langsung trobosan-trobosan yang kreatif sekaligus inovatif untuk menjadi yang terbaik dalam lomba ini. "Berbagai kreatifitas dan inovasi dibutuhkan dalam lomba kali ini," nilainya, Selasa (22/3/2022).

Lebih jauh menurut dia, lomba kali ini juga sebagai upaya untuk melakukan perubahan pembangunan kearah yang lebih baik lagi. Oleh karenanya, sambung dia, peserta lomba diminta tidak memikirkan kemenangan ataupun kekalahan terlebih dahulu.

Namun semangat untuk berkontribusi dalam pembangunan harus terus dilakukan. Salah satunya dengan mengikuti lomba seperti ini.

Nantinya, pemenang lomba ini akan diikutkan dalam lomba serupa di tingkat Provinsi Jawa Timur. Sementara 6 desa yang terpilih daftarnya sebagai berikut :

1. Desa Kedondong, Kecamatan Tulangan

 2. Desa Kemiri, Kecamatan Sidoarjo

3. Desa Keboananom, Kecamatan Gedangan

 4. Desa Bakungtemenggungan, Kecamatan Balongbendo,

5. Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin

6. Desa Gilang, Kecamatan Taman.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut