get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Sidoarjo 2022-2025, Ini Harapan Bupati Muhdlor

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:47 WIB
header img
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor ketika memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus IDI Sidoarjo 2022 - 2025, Minggu (14/8/2022).

SIDOARJO, iNews.id - Sebanyak 38 Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sidoarjo Periode Tahun 2022-2025 resmi dilantik, Minggu (14/8/2022). Pelantikan yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Sidoarjo tersebut dihadiri Bupati Ahmad Muhdlor.

Selain itu, Ketua DPRD Sidoarjo Usman serta sejumlah dokter dan Majelis Kehormatan Etik Kedokteran juga ikut hadir dalam pelantikan tersebut.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor meminta agar ada sinergitas antara pemerintah kabupaten dengan IDI harus dipupuk lebih masif lagi.

Apalagi, sambung dia, dalam RPJMD Tahun 2021-2026 ada satu poin yang berisi menciptakan Kabupaten Sidoarjo yang Maju Aman dan Sejahtera untuk itu kesehatan menjadi hal yang utama.

"Karena kalau kemudian tidak sehat maka apa gunanya uang yang banyak, sejahtera akan tetapi berpenyakitan," ucapnya ketika memberikan sambutan.

"Saya yakin masalah apapun terutama berkaitan dengan kesehatan seperti stunting dan lain sebagainya akan bisa teratasi dengan sinergitas Pemerintah dan Bidang Kesehatan," tambahnya.

Lebih jauh menurut Muhdlor, kondiai saat ini berada dalam rangka pemulihan ekonomi pasca covid-19, termasuk menciptakan kondisi yang ramah, kondusif dan sebagainya.

Sehingga, menurut dia, apa yang menjadi cita-cita bersama terkait pemulihan ekonomi juga berlangsung dengan baik sehingga belajar dari masa pandemi ini, maka penguatan kesehatan harus benar-benar dijaga dan ditingkatkan.

"Selamat bertugas semoga sinergitas kedepan membuat Sidoarjo lebih maju lagi semoga ke depan ke profesional an bisa lebih ditingkatkan, sinergitas kita terkait kesehatan bisa ditingkatkan untuk mewujudkan itu semua cita-cita bahwa Kabupaten Sidoarjo menjadi kabupaten yang maju aman dan sejahtera akan tercapai dengan cepat," pungkasnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut