get app
inews
Aa Read Next : Warga Bantul Yogyakarta Ini Sukses Olah Daun Kelor Jadi Berbagai Macam Produk Makanan

Dulu Viral Karena Lipsync lagu Keong Racun di Tahun 2010, Begini Nasib Sinta dan Jojo

Senin, 08 Agustus 2022 | 20:31 WIB
header img
Kabar terbaru Sinta dan Jojo (Foto: Instagram Sinta dan Jojo).

JAKARTA, iNews.id - Setiap orang ada massanya. Pepatah itulah yang tepat bagi Sinta dan Jojo yang pernah naik daun di sekitar tahun 2010. Hal itu berkat melakukan video lipsync lagu Keong Racun yang sempat viral di dunia maya.

Berkat viral tersebut, keduanya kerap diundang ke berbagai program televisi. Bahkan, sejumlah brand turut menggandeng mereka untuk menjadi model iklan. Keduanya bahkan pernah merilis lagu berjudul Tokek Belang ciptaan Charly Van Houten yang mendapat tempat di hati banyak orang.

Lalu bagaimana kabar keduanya sekarang? Melansir dari iNews.id, nama Sinta dan Jojo seolah tenggelam dan tak terdengar hingar bingarnya. Publik pun dibuat penasaran dengan kondisi terkini dari kedua wanita cantik tersebut.

Berikut ini adalah kabar terbaru Sinta dan Jojo yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Senin (8/8/2022).

Kabar terbaru Sinta dan Jojo Sinta Nurmansyah atau biasa disapa Sinta kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya menjadi seorang istri. Ia diketahui telah menikah dengan pria bernama Ocky Ardiansyah Masson pada tahun 2013.

Keduanya ternyata sudah bersama sejak tahun 2009, terlihat dari sebuah unggahan Sinta di akun Instagram pribadinya. Sinta dan sang suami pun tampak sering menghabiskan waktu bersama.

Setelah resmi menikah, Sinta dan sang suami pindah dan menetap di New Caledonia, Perancis. Ia seringkali kedapatan membagikan potret keindahan Perancis di sejumlah unggahan Instagram.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut