get app
inews
Aa Read Next : Warga Bantul Yogyakarta Ini Sukses Olah Daun Kelor Jadi Berbagai Macam Produk Makanan

Sadis, Pria Ini Injak Perut Pacar Sedang Hamil

Rabu, 03 Agustus 2022 | 18:00 WIB
header img
Kembali menganiaya dan mencuri di Kota Bitung, residivis Ini ditangkap polisi. (Foto: Humas).

BITUNG, iNews.id - Perbuatan yang dilakukan FS, kepada kekasihnya sangat sadis. Bagaimana tidak, pria warga Kecamatan Madidir Kota Bitung tega menginjak perut kekasihnya yang sedang hamil.

Kini, pria 36 tahun itu ditangkap polisi. Ia dimintai pertanggung jawaban atas perbuatannya itu. Selain kasus dugaan tindak pidana penganiayaan, FS juga dijerat kasus tindak pidana pencurian. Pria yang berprofesi sebagai nelayan ini ditangkap atas dua laporan polisi.

“Pria berinisial FS ini diamankan Tim Resmob Polres Bitung pada hari Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 05.00 Wita, saat bersembunyi di rumah temannya di Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (3/8/2022) siang.

Pada hari Minggu (12/6/2022), di Girian, pelaku melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan yang sedang hamil, yang merupakan pacarnya.

"Pelaku menginjak perut korban dan memukul wajahnya hingga harus mendapat perawatan medis di RS Budi Mulia,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut