get app
inews
Aa Read Next : Lupa Kunci Pagar Rumah, Motor Raib Digondol Pencuri Terekam CCTV

4 Motor Legendaris, Ada Motor RX-King

Jum'at, 22 Juli 2022 | 15:08 WIB
header img
Komedian Ade Jigo sempat menyita perhatian publik usai motor RX King kesayangannya ditukar mobil Mercedes-Benz CLS 350 seharga Rp1 miliaran. (Foto: Ade Jago TV)

JAKARTA, iNews.id - Pabrikan motor terus melakukan pembaruan. Bahkan, setahun saja pabrikan motor bisa mengeluarkan model baru dengan seiring perkembangan zaman.

Meski begitu, saat ini masih saja pencinta motor yang masih setia dan menggandrungi dengan motor yang pernah berjaya di masanya. Misalnya, Yamaha RX-King, motor legendaris yang distigmakan sebagai motor jambret ini sudah dihentikan produksinya sejak beberapa tahun silam. Tidak hanya RX-King banyak juga model lain.

Nah, berikut ini adalah deretan motor legendaris di Indonesia yang sudah disuntik mati :

1. Yamaha RX-King

Yamaha RX-King sudah disuntik mati sejak 2009. Dikenal sebagai raja jalanan, RX-King merupakan motor 2-tak yang punya mesin bandel. Meski sudah disuntik mati, aura legenda Yamaha RX-King masih terus terpancar.

Tren Yamaha RX-King masih belum mati hingga saat ini. Onderdilnya pun masih bisa ditemukan di pasaran. Menariknya, Yamaha RX-King kini memiliki nilai jual tinggi.

Sebagai contoh komedian Ade Jigo sempat menyita perhatian publik usai motor RX King kesayangannya ditukar mobil Mercedes-Benz CLS 350 seharga Rp1 miliaran.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut